Welcome, April!♥

Hello, April! I am happy to see you again!
Bukan cuma karna April bulan-kapan-Ghea-dilahirkan-sih alasan kenapa aku suka bulan April, tapi memang aku suka April. Ehe.
Well, barusan nemu 'sesuatu' di ramalansifat.blogspot.com. Yah, isinya menjelaskan tentang karakteristik atau sifat manusia yang lahir di bulan April. Kita tengok sebentar yuk :)

12 APRIL 
Periang, suka memperdalam pelajaran yang tinggi karena itu tidak jarang yang menjadi sarjana. Sifatnya yang selalu optimis membuat karirnya selalu menanjak dan berhasil dalam mencapai usaha yang diperjuangkannya.

Berhubung lahir ditanggal 12 nih, ya yang di tengok cuma tanggal 12-nya aja hihi. Percaya nggak percaya, tapi kalau ramalannya baik ya di-amin-in ajadeh :)
Ngomong soal "berhasil mencapai usaha yang diperjuangkan", Ghea amin-in banget deh ini. Ghea punya satu cita-cita dibulan ini. Semoga segala usaha untuk mencapainya nggak sia-sia. Ya walaupun usahanya masih 'ngelobby-kakak' sih. Ehe. Nanti hasilnya gimana, aku share lagi deh :))
Hm, selanjutnya, #AprilWishes, harapan dibulan April. Ghea mau copast dari @dailyteenwords aja deh hehe.
#AprilWishes No more making mistakes and everything's gonna be okay. Nggak lagi bikin kesalahan dan 'semua' akan baik-baik saja. Tapi kalau untuk nggak bikin kesalahan, sepertinya masih sulit, karna secara nggak sadarpun pasti orang pernah berbuat salah kan? Manusia cuma bisa berusaha :)
#AprilWishes Need someone to make me happy and smile. Itu sih buat yang jomblo ya haha. Alhamdulillah Ghea punya sahabat, temen, dan pacar yang selalu bisa bikin Ghea ketawa dan seneng. Terimakasih, Allah. Sudah mengirimkan mereka buat Ghea {}
#AprilWishes To feel happy with my life, my family, friends and everyone that I love. Especially, my family ya :')
#AprilWishes I want to feel better, I want to feel no pain, I just want peace and be happy with life.
#AprilWishes A month full of Happiness.
#AprilWishes Successful Exams. Amin. Amin. Amin!
#AprilWishes New great memories and experiences.
#AprilWishes I want something great and amazing to happen in my life.
Dan masih banyak #AprilWishes yang lainnya yang nggak bisa dijabarin satu-satu guys. Intinya semua sama, pingin hidup yang lebih. Lebih indah, lebih menyenangkan, dan lebih lebih lainnya.
Em, mungkin segini dulu hasil 'jentikan jemari' malam ini. Untuk 'cerita' selanjutnya, bisa di cek di postingan-postingan setelah ini. See yaa (з´`ε)​

0 komentar:

Posting Komentar


up