Untittled.

Cewek    : Ini semua salah gue, guys.
Sahabat 1: Lo kenapa?
Cewek    : Harusnya gue nggak perlu nanya, kalau nggak mau nyesek kayak gini.
Sahabat 1: Kenapa sih? Cerita dong, penasaran nih gue!
Sahabat 2: Lo kalau nggak mau crita ya nggak usah mancing gini dong.
Cewek    : Yaya... Jadi, dugaan gue selama ini bener, guys.
Sahabat 1: Dugaan apa?
Sahabat 2: Kenapa sih?
Cewek    : Lo sadar nggak sih, selama cowok ini cowok gue kalau ketemu si "Aya" selalu beda?
Sahabat 2: "Aya"?
Cewek    : Iya, pacarnya "Tio", mantan lo.
Sahabat 1: Yang manasih, gue nggak ngerti...
Cewek    : Nanti gue tunjukkin wajahnya.
Sahabat 2: Yaudah kenapa sih emang dia sama cowok lo?
Cewek    : Jadi mereka dulu pernah deket, guys. De-ket.
Sahabat 2: Loh bukannya mereka memang deket ya? Temen lama kan?
Cewek    : Iya, tapi 'deket' disini, beda.
Sahabat 2: Maksud lo, "Aya" mantan cowok lo?
Cewek    : Nggak ngerti, mungkin sih. Mungkin juga, cowok gue pernah suka sama Aya.
Sahabat 2: Yaudah sih, biarin aja, toh sekarang "Adnan" udah jadi cowok lo.
Cewek    : Tapi rasanya aneh.
Sahabat 1: Aneh gimana sih?
Cewek    : Ya masa' cowok gue sampe sekarang kalau ketemu Aya masih yang girang, seneng banget gitu. Misal kita lagi di event gitu ya, sekolah dia ikut event juga & waktunya barengan sama sekolah kita, cowok gue kayak yang "nyari" manasih Aya. Kalau gue pergi sama "Adnan" ke "Matahari", pasti dia nengok ke satu rumah, dan ternyata itu rumah si Aya guys.
Sahabat 1: Positif thinking deh, kebetulan aja. Namanya juga temen deket, udah lama lagi. Jadi lo nggak hak buat ngelarang cowok lo deket-deket sama temen-temennya, kan mereka lebih kenal Adnan dibanding lo. Posthink beb {}
Sahabat 2: Gue daridulu emang nggak pernah simpati sama tu anak.
Cewek    : Ya sekarang gue juga ikutan nggak simpati. Padahal dulu simpati amat deh, ramah gitu kalau ketemu gue, selalu nanyain gue ke Adnan kalau di ketemu Adnan. Gue tiap hari positif thinking -_-
Sahabat 1: Udahlah tenang, nggak bakal deh Adnan naksir Aya!
Cewek    : Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin...
Sahabat 2: Susah deh ngomong lo.
Cewek   : ( ̯ )



(NB: "......" adalah nama samaran)

0 komentar:

Posting Komentar


up