GP #1

Geng Paok. Dicetuskan oleh ex-member of GP hehe. Membernya yang sekarang sih ada Dwyna Agusti Putri atau yang sering dipanggil "mami", karena dia yang paling bisa 'menengahi' antar member GP yang lain. Lainnya ada Endrieka Dyah, Febrianita Candra, Retno Wulan or well known as Erwe, Laurencia Kirana or well known as Ayak, dan aku, Gnadhea Karuni Esa.
'Geng' disini cuma buat sebutan ajasih. Jadi orang-orang mau ngatain kita 'geng yang sebenernya' sih terserah. Tapi disini kita semua temen, bahkan sahabat. Kita saling mengerti satu sama lain. "Masalahmu ya masalah kita". Kita nggak terbatasi maupun membatasi satu sama lain, jadi mau main sama siapapun its okay, toh semua temen :)
Perbedaan yang membuat kita semua bersatu. Kekompakan dan kenyamanan. Terbentuknya pun nggak sengaja, jadi ya maklumlah kalau kita nggak punya tanggal jadi :)
Awalnya cuma sering ngumpul & sering main, lama-lama ya kita nyaman aja berada di GP. Cerita nyaman, main nyaman, dan satu lagi! Kita menerima temen-temen apa adanya, bukan ada apanya. Perbedaan keyakinan pun bukan jadi penghambat buat kita bertemen & saling share, bahkan kita semua saling menghargai atas perbedaan keyakinan itu. Berasa udah sama keluarga aja sih kalau udah ngumpul sama mereka hehe. So proud to be part of you, guys!☺♥ 

0 komentar:

Posting Komentar


up